Cara Memutihkan Wajah dengan Susu

Susu merupakan sumber zat besi yang besar yang bisa kita dapati dari hewan ternak seperti sapi, kambing. Manfaat susu sangat besar bagi kesehatan tubuh dan terutama bagi tumbuh kembang anak dan juga menjaga tulang bagi yang dewasa. Nah, selain manfaat umum bagi tubuh, susu juga memiliki manfaat lain yang tidak kalah pentingnya, yakin susu dapat memutihkan kulit wajah.

Bagi wanita yang kurang percaya diri terhadap kulit wajahnya yang mungkin kusam, ada bintik hitam, atau mungkin kurang putih kini saatnya mencoba alternatif yang alami menggunakan susu sebagai pemutih herbal wajah Anda secara alami.



Gunakan susu sebagai pemutih alternatif pengganti pemutih yang tidak herbal. Nantikan kulit wajah Anda seputih susu. Nah, berikut bahan-bahan yang diperlukan dan cara pemakaian susu sebagai pemutih wajah yang herbal dan alami disertai video tutorialnya,

Bahan-bahan yang digunakan,

  • Susu kental atau kreamer secukupnya


Cara pemakaian,

  1. Ambil beberapa tetes susu lalu usapkan pada wajah secara merata dengan kain halus
  2. Diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas muka Anda sampai bersih
  3. Lakukan cara ini secara teratur sebelum tidur


Berikut tambahan video cara penggunaan susu sebagai pemutih kulit yang diambil dari Youtube,
Cara Memutihkan Kulit - Cara Memutihkan Wajah dengan Susu



Di samping memutihkan kulit wajah, susu juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh yang terbakar sinar matahari dan bisa juga untuk melindungi kulit tubuh sebelum terkena sinar matahari. Kandungan protein dalam susu akan membantu membentuk lapisan yang dapat melindungi kulit.

Bagi Anda yang menggunakan pemutih wajah atau pemutih tubuh yang masih belum herbal, sudah saatnya mencoba susu sebagai obat alami memutihkan kulit.



wdcfawqafwef