Daftar artis remaja Hollywood terkaya

Daftar artis remaja Hollywood terkaya



Tiap-tiap th. Majalah Forbes keluarkan daftar Artis Muda Paling kaya Hollywood. Dalam daftar teranyar mereka yang launching awal th. lantas, peringkat pertama di isi oleh nama yang telah tak asing lagi. Siapa dia? Silahkan simak sendiri. Yang pasti, mesin-mesin duit paling repot ini disangka bakal jadi super star di hari esok. Serta yang paling buat iri, mereka seluruhnya berumur dibawah 25 th..

1. Mary-Kate serta Ashley Olsen

Apakah Anda pernah memikirkan tempat ini bakal di isi orang lain terkecuali Mary-Kate serta Ashley Olsen? Mereka mengawali kariernya saat sebelum mereka bahkan juga dapat bicara (dalam Full House), serta, sepanjang 20 th. bangun kerajaan hiburan mereka, DualStar, yang bernilai $1 miliar! Jumlah kekayaan mereka ditaksir $40 juta, walau sebenarnya umur mereka masih tetap 20-an.

2. Daniel Radcliffe

Sudah pasti, pemeran Harry Potter ini pastinya bergelimang harta. Dalam umur 18 th., kekayaannya telah meraih $13 juta. Terlebih bila bukanlah karena film-film Harry Potter-nya, dari mulai Harry Potter and Philosopher's Stone hingga yang paling akhir, Harry Potter And The Half-Blood Prince.

3. Lindsay Lohan

Kekayaannya $6 juta. Umurnya baru 20 th.. Nama buruknya yang kerap kita baca di tabloid kuning tak membuatnya miskin. Demikian sebaliknya, bintang yang sesungguhnya memiliki bakat ini memperoleh kekayaannya karena The Parent Trap, Mean Girls, A Prairie Home Companion, Herbie : Fully Loaded.

4. Dakota Fanning

Dakota Fanning, oh Dakota Fanning. Salah satu anak terimut di Amerika dengan cepat jadi salah satu yang paling kaya juga. Di umur 13 th., Dakota sudah bermain di 19 film (tambah lebih sadis dibanding Abigail Breslin! Kids these days). Dengan kekayaan sebesar $4 juta, tokoh Jane Volturi di Twilight Saga : New Moon ini mungkin hanya satu aktris cilik termuda yang pernah beradu akting dengan aktor Hollywood kelas A jenis Tom Cruise serta Denzel Washington.

5. Amanda Bynes

Anda mungkin saja mengenalnya dari serial TV di Nickelodean seperti What I Like About You. Sekarang ini, gadis berumur 21 ini diberitakan memiliki kekayaan sebesar $2. 5 juta melalui film box office-nya, She's The Man serta Hairspray (di bintangi juga oleh John Travolta serta Michelle Pfeiffer).

6. Hayden Panettiere

Mungkin saja si America's Sweetheart Hayden Panettiere adalah pemandu sorak berpendapatan paling tinggi didunia : $2 juta. Tidak cuma sukses di karier, gadis yang mengawali karier di umur 8 minggu ini dapat kaya mengagumkan. Pada umur 18 th., Claire Bennet dalam serial Heroes ini (juga juru bicara product kecantikan Neutrogena serta penyanyi) telah dapat meng-cover seluruhnya pengeluaran rutinnya sendiri.

7. Vanessa Hudgens

Pacar Zac Efron ini ada di peringkat ketujuh karena kekayaan yang didapatnya dari perannya di serial Disney High School Musical, High School Musical 2, partisipasinya di tour nasional HSM serta CD-CD-nya. Ingin tahu jumlah kekayaannya? Seputar $2 juta. Serta usianya baru 19 th..

8. Abigail Breslin

Film indie Little Miss Sunshine yang dengan cara mengagetkan berhasil dengan cara mutu serta komersial, mengantarkan aktris cilik 11 th. ini ke daftar nominasi Academy Award th. lantas. Akhir th. 2008, dia telah bertindak dalam 13 film, itu jumlah film yang semakin banyak dibanding usianya. Konon, si cilik yang telah berakting mulai sejak usia 5 th. ini memiliki kekayaan sejumlah $1. 5 juta.

9. Tyler James Williams

Walau di Indonesia namanya tak populer, namun aktor belia 15 th. ini kekayaannya meraih $1. 2 juta. Pundi-pundinya itu didapat dari peran-perannya di beberapa serial TV yang kerap memperoleh pujian : Sesame Street, Little Bill serta Everybody Hate Chris juga sebagai Chris Rock.

10. Joanna " Jojo " Levesque

Demikian beberapa orang menyukai penyanyi Kanada berumur 17 th. ini. Terkecuali menyanyi, gadis multi-talenta ini dapat membuat lagu serta bermain film. Kekayaannya didapat karena single-single hits-nya seperti, Too Little Too Late, How To Touch A Girl, serta film Aquamarine yang dibintanginya berbarengan Robin Williams.

wdcfawqafwef